facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masak Telur yang Dibawa dari Rumah ke Restoran, Tingkah Nyeleneh Dua Pria Ini Bikin Tepok Jidat

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 07:25 WIB

Masak Telur yang Dibawa dari Rumah ke Restoran, Tingkah Nyeleneh Dua Pria Ini Bikin Tepok Jidat
Seorang pelanggan membawa telur sendiri untuk dimasak di warung tempatnya makan. (Instagram/@1001kuliner)

Pria ini viral karena membawa telur sendiri saat makan di restoran hot plate.

SuaraJogja.id - Demi lebih hemat, terkadang ada orang-orang yang melakukan berbagai tindakan yang tidak diduga. Meski unik dan memancing reaksi, hal tersebut semata-mata dilakukan supaya hidup bisa lebih hemat dan menekan biaya. 

Hidup hemat memang memberikan banyak keuntungan salah satunya bisa menyimpan uang lebih banyak. Hanya saja, perilaku orang-orang yang berhemat terkadang membuat warganet yang melihatnya tepok jidat karena sangat unik. 

Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @1001kuliner, terlihat seorang pria bersama kekasihnya sedang makan di restoran yang menghidangkan makanan dalam format hot plate alias dengan piring batu yang panas. 

Biasanya dalam restoran tersebut menyediakan tambahan telur mentah, yang bisa dimasukkan langsung ke dalam piring yang panas tadi sehingga telur akan matang di atas piring karena suhu piring yang panas. 

Baca Juga: Tak Rela Tetesan Bensinnya Terbuang, Aksi Pria Berseragam Ini Bikin Tepok Jidat

Namun karena pria dan kekasihnya ini mau berhemat, sehingga ia memilih untuk membawa telur sendiri dari rumah. Tampak kalau pria itu sengaja membawa 2 telur dari rumah dan saat makanan tiba, ia pun menaruh telur di masing-masing piring. 

Ia mengaku agak sedikit canggung untuk melakukannya, apalagi pegawai restoran sempat melihat aksi mereka tersebut. Untungnya tidak ada tindakan apapun dari pihak restoran sehingga mereka bisa makan dengan tenang. Dengan membawa telur sendiri dari rumah dirinya mengaku berhasil hemat hingga Rp 20 ribu. 

Makan bawa telur sendiri dari rumah. Malu banget guys, tetapi rasanya enak guys. Patut dicoba dan bisa hemat Rp15 sampai Rp20 ribu hahaha,” tulis pria itu dalam keterangan video. 

Potret pria yang membawa telur sendiri saat berada di restoran hot plate itu, mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Bahkan ada warganet yang menyarankan seharusnya pria itu membawa nasinya juga supaya lebih hemat. 

Gak sekalian bawa nasi sama daging sendiri, biar cuma bayar tempatnya aja,” saran warganet. 

Jauh lebih hemat kalau bikin di rumah sendiri haha,” imbuh warganet. 

Kalau mau hemat pesan nasi aja. Daging sama telur bawa dari rumah,” komentar warganet. 

Makan di rumah aja udah lebih hemat,” ujar warganet. 

Video ini mendapatkan 5.425 likes dan banyak komentar dari warganet di Instagram.

Video selengkapnya.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait