Viral Video Pamer Bikin Es Krim Pakai iPad, Warganet: Jorok

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Viral Video Pamer Bikin Es Krim Pakai iPad, Warganet: Jorok
Video viral iPad jadi talenan - (Twitter/@demonicpegasus)

Ia langsung menyendok es krim dari atas layar iPad dan menyuapkannya ke dalam mulut.

SuaraJogja.id - Konten nyeleneh lagi-lagi diunggah seorang pengguna TikTok. Dalam video kali ini, dua perempuan memamerkan dua unit iPad yang mereka pakai untuk talenan.

Keduanya tampak mempraktikkan cara membuat es stroberi yang mereka klaim memiliki rasa seperti hidangan restoran. Menurut keterangan mereka, resep "es krim rasa restoran" itu hanya membutuhkan dua bahan: bubuk es krim dan air.

Namun, pengunggah video juga memberikan potongan stroberi sebagai tambahan. Salah satu perempuan dalam video itu pun mengiris-iris buah stroberi dengan pisau di atas iPad yang digunakan sebagai talenan.

Tak cuma untuk talenan, pada langkah berikutnya, ada dua iPad yang diletakkan berdempetan untuk digunakan sebagai tatakan yang menopang wadah campuran air dan bubuk es krim serta mesin pembuat es krim.

Bukan itu saja, selanjutnya salah satu dari mereka mengambil salah satu iPad tadi untuk dituangi es krim pada bagian layarnya. Ia pun langsung menyendok es krim dari atas layar iPad dan menyuapkannya ke dalam mulut.

Tak diketahui pasti apakah iPad tersebut asli atau hanya perangkat tiruan yang menyerupai iPad. Namun yang jelas, warganet justru kasihan pada kedua pengguna TikTok yang memakai iPad dengan fungsi yang tak lazim tersebut.

"Kasihan ih enggak mampu beli talenan," cuit @demonicpegasus, membagikan video TikTok itu ke Twitter, Kamis (9/7/2020). Hingga Jumat sore, sudah ada lebih dari 3.300 akun yang me-retweet dan sekitar 9.500 menyukai kicauan @demonicpegasus.

Video viral iPad jadi talenan - (Twitter/@demonicpegasus)
Video viral iPad jadi talenan - (Twitter/@demonicpegasus)

Tonton videonya DI SINI.

Sejumlah warganet mencibir lantaran pembuat video terlihat jorok karena tidak menggunakan perangkat dapur sebagai wadah es krim seperti semestinya, melainkan iPad. Beberapa pengguna Twitter lainnya juga mengaku kasihan seperti @demonicpegasus.

"Dih apa enggak takut bakteri virus dll makan di atas iPad?" komentar @soniajousi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS