Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswa UGM Positif Covid-19 dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:22 WIB

Mahasiswa UGM Positif Covid-19 dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja
Ilustrasi Covid-19. (Pexels)

Di Kampung Dipoyudan ada seorang warga yang nekat membagi nasi gratis setiap Jumat meskipun nyaris bangkrut di tengah pandemi.

SuaraJogja.id - Seorang mahasiswa asing UGM positif Covid-19, sehingga fakultas akan ditutup selama tiga hari. Sebelumnya petinggi UGM juga telah menggelar swab test karena anggota DPR yang sempat berkunjung ke kampus dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, di Kampung Dipoyudan ada seorang warga yang nekat membagi nasi gratis setiap Jumat meskipun nyaris bangkrut di tengah pandemi. Kemauan untuk berbagi juga ditunjukkan Bertrand Antolin, yang ikut berkurban Idul Adha meskipun bukan seorang Muslim.

Cerita unik Idul Adha juga datang dri Budiono, yang mendapat tugas menyembelih sapi kurban Jokowi. Berikut lima berita terpopuler SuaraJogja.id, Sabtu (1/8/2020) kemarin:

1. Nyaris Bangkrut di Tengah Pandemi, Lina Nekat Bagi Nasi Gratis Tiap Jumat

Mahasiswa UGM Positif Covid-19 dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja - 1

Raut wajah bingung dan penuh curiga terlihat dari perempuan paruh baya saat SuaraJogja.id menyapanya di balik pintu kayu bercat cokelat. Pintu yang belum sepenuhnya terbuka ini masih terkunci dengan sebuah gagang alumunium yang sengaja dipasang horizontal oleh pemilik rumah.

Sambil menyingkirkan alumunium tersebut, wanita berambut putih ini menanyakan maksud kedatangan Suarajogja.id ke rumahnya. Kamipun menjawab sedang mencari wanita yang bernama Lina. Dengan tegas, wanita ini menjawab dialah pemilik nama tersebut.

Baca selengkapnya

2. Mahasiswa UGM Asal Kamboja Positif Covid-19, Fakultas akan Ditutup 3 Hari

Mahasiswa UGM Positif Covid-19 dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait