alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masih Sepi dan Bersih, Viral Pantai di Gunungkidul Jadi Surga Tersembunyi

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 15 September 2020 | 14:20 WIB

Masih Sepi dan Bersih, Viral Pantai di Gunungkidul Jadi Surga Tersembunyi
Video pantai surga tersembunyi di Jogja. - (Instagram/@wonderfulljogja)

Hal menarik lainnya, adalah suasananya yang masih sangat alami, tidak ada sampah yang berserakan. Kondisi pantainya juga tidak banyak karang,

SuaraJogja.id - Beredar video sebuah pantai tersembunyi yang ada di Gunungkidul. Belum banyak dikunjungi, pantai ini masih sangat bersih dan memiliki pemandangan yang sangat indah.

Akun @wonderfulljogja membagikan video milik akun @salsabillameiputri. Dalam tayangan tersebut, tertuliskan bahwa pemilik video merekam sebuah vlog mini mengenai surga tersembunyi di Jogja.

Terlihat ia tengah berada di jalan raya yang sepi, tidak ada kendaraan lain terekam dalam tayangan tersebut. Sementara di sisi kanan dan kiri jalan terhampar perkebunan yang mengering, ada beberapa tumbuhan hijau terlihat.

Selanjutnya, perjalanan memasuki sebuah jalan diperbukitan. Dimana kondisi jalannya sendiri masih terbuat dari tanah yang dipangkas menjadi sebuah jalan. Belum berupa aspal, jalanan tersebut hanya muat untuk satu mobil.

Baca Juga: Lift Pimpinan Terjun Bebas, 2 Anggota DPRD DIY Alami Kecelakaan

Semakin ke dalam, kondisi jalan berubah menjadi kurang mulus dari semula. Selanjutnya, video menunjukkan sebuah gerbang bertuliskan Inessya Sedahan. Gerbang terbuat dari kayu yang dicat berwarna putih.

Tidak lama dari memasuki gerbang, pemilik video menunjukkan dirinya sudah sampai di area pantai. Terlihat kawasan tersebut masih sangat sepi, tidak ada pengunjung lainnya.

Hal menarik lainnya, adalah suasananya yang masih sangat alami, tidak ada sampah yang berserakan. Kondisi pantainya juga tidak banyak karang, sesuai untuk bermain di pantai atau mendirikan tenda.

Di pantai tersebut, juga tersedia ayunan yang terbuat dari kayu. Pemilik video memperlihatkan seorang gadis duduk di ayunan tersebut, mengayun bersama hembusan angin pantai yang menyejukkan.

"Kalau ke Jogja jangan hanya ke Malioboro doang ya, banyak surga tersembunyi kok di Jogja," tulis akun @wonderfulljogja dalam keterangannya Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Dalam Kondisi Mabuk, YG Tega Cabuli Rekan Kerjanya di Kamar Mandi Indekos

Sejak diunggah video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 200 ribu kali. Ada seribu lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Mereka mengaku penasaran dengan lokasi pantai tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait