alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 14 Juni 2021 | 06:39 WIB

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja
Pemakaman jenazah purnawirawan TNI di Gunugnkidul sempat ditolak warga - (Kontributor SuaraJogja.id/Julianto)

Masih di Gunungkidul, sebuah mobil Pajero pecah ban hingga menghantam tiga pemotor dan menewaskan satu orang di lokasi.

SuaraJogja.id - Warga yang menolak pemakaman eks danramil di Gunungkidul karena takut Covid-19 akhirnya meminta maaf. Masih di Gunungkidul, sebuah mobil Pajero pecah ban hingga menghantam tiga pemotor dan menewaskan satu orang di lokasi.

Sementara itu, klaster takziah di Playen makin besar dengan penambahan 20 pasien Covid-19. Di sisi lain, gempar penangkapan Anji karena narkoba hingga cuitannya delapan tahun silam kembali disorot.

Di samping itu, Prabowo Subianto, dalam podcast di YouTube, sambil bercanda mengajak Deddy Corbuzier menjadi tim sukses di Pilpres 2024. Berikut lima berita paling banyak dibaca pada Minggu (13/6/2021) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Sempat Viral, Penolak Pemakaman Jenazah Eks Danramil Ponjong Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga: Cuitan Lama Anji Soal Narkoba Disorot Netizen: Gue Lebih Baik Orang Make Narkoba

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Penolakan pemakaman jenazah mantan Danramil Ponjong, Purnawiraran Mayor Inf S viral di media sosial. Penolakan oleh dua orang warga yang mengatasnamakam warga Trengguno Lor Kalurahan Sidorejo Kapanewonan Ponjong itu pun mengundang sejumlah kontroversi.

Sabtu (12/6/2021) malam, pihak keluarga dan warga yang menolak, melakukan mediasi diikuti oleh pemerintah kalurahan Sidorejo lokasi pemakaman, pemerintah kalurahan Ngeposari Kapanewonan Semanu di mana almarhum selama ini tinggal dan juga diikuti sejumlah anggota TNI serta Polri.

Baca selengkapnya

2. Canda Pilpres, Prabowo Subianto Ajak Deddy Corbuzier Jadi Tim Suksesnya di 2024

Baca Juga: Beragam Narkotika Ditemukan Polisi saat Tangkap Anji

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto secara eksklusif dihadirkan di podcast Deddyh Corbuzier. Di sebuah kesempatan saat ngobrol Prabowo sempat nyeletuk mengajak Deddy Corbuzier jadi timsesnya.

Dalam unggahan yang hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu penonton itu, Prabowo Subianto tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Baca selengkapnya

3. Pajero Pecah Ban Hantam Tiga Pemotor di JJLS, Satu Orang Tewas di Tempat

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Kecelakaan maut terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Padukuhan Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Minggu (13/6/2021) pagi.

Sebuah Mobil Pajero menghantam tiga sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Dua sepeda motor berboncengan dan satu berkendara sendiri, di antaranya adalah Honda Beat warna Hitam nopol AB-5272-OB, Honda Scoopi Putih Nopol AB-4354-XY, Honda Scoopi warna Coklat tanpa Plat nomor polisi.

Baca selengkapnya

4. Anji Ditangkap Polisi, Kicauannya 8 Tahun Silam Soal Pakai Narkoba Disorot Netizen

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Kabar mengejutkan datang dari vokalis dan juga Youtuber, Anji. Pria yang pernah jadi frontman band Drive itu terjerat kasus narkoba.

Anji diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di perumahan Cibubur, Jumat (11/6/2021).

Baca selengkapnya

5. Warga Positif Covid-19 dari Klaster Takziah di Gunungkidul Bertambah 20 Orang

Penolak Pemakaman Purnawirawan TNI Minta Maaf dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Klaster takziah atau tahlilan di Kalurahan Dengok Kapanewonan Playen Gunungkidul terus bertambah. Sabtu (12/6/2021) klaster takziah di Dengok bertambah 20 orang dan hari Minggu (13/6/2021) ini jumlahnya pasien positif Covid-19 di Kapanewonan Playen juga bertambah 10 orang.

Kepala dinas kesehatan Gunungkidul Dewi Irawati menuturkan sampai saat ini jumlah pasien positif covid-19 di wilayah kabupaten Gunungkidul mencapai 3623 orang di mana 2.924 di antaranya setelah dinyatakan sembuh. Warga yang positif covid-19 dan masih dirawat adalah sebanyak 528 orang.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait