alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani

Eleonora PEW Jum'at, 22 Oktober 2021 | 11:06 WIB

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani
Anggota Satreskrim Polresta Jogja Aiptu Tomi Astanto menjadi salah satu saksi dalam sidang lanjutan kasus sate beracun di PN Bantul, Kamis (21/10/2021). - (SuaraJogja.id/Rahmat Jiwandono)

Nani pun sempat berurai air mata saat mengungkapkan tentang cinta Aiptu Tomi padanya.

SuaraJogja.id - Dalam sidang kasus sate beracun, Aiptu Tomi menceritakan awal perkenalannya hingga akhirnya pacaran dengan Nani Aprilia si pelaku. Nani pun sempat berurai air mata saat mengungkapkan tentang cinta Aiptu Tomi padanya.

Tak hanya itu, Aiptu Tomi juga menjelaskan soal sosok R, yang memberi Nani ide untuk mengirim sate beracun. Di sisi lain, Jennifer Jill menceritakan pengalamannya di penjara dan miris melihat nasi cadong.

Selain itu, warganet juga dibuat takjub dengan pasfoto nikah Jessica iskandar dan Vincent Verhaag. Berikut lima berita SuaraJogja.id paling banyak dibaca pada Kamis (21/10/2021) kemarin:

1. Pengakuan Aiptu Tomi Soal Sate Beracun, Mulai Pacaran dengan Nani sejak 2017

Baca Juga: Kesaksian Aiptu Tomi, Mantan Pacar Nani yang Jadi Sasaran Sate Beracun

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani - 1

Sidang keenam kasus sate beracun dengan terdakwa Nani Aprilia Nurjaman (25) kembali digelar di ruang Cakra, Pengadilan Negeri (PN) Bantul pada Kamis (21/10/2021) pukul 21.00 WIB. Agenda sidang kali ini ialah pemeriksaan saksi lanjutan sebanyak tiga orang, salah satunya Aiptu Tomi Astanto.

Tomy merupakan anggota Satreskrim Polresta Jogja. Diketahui sate beracun itu ditujukan untuk Aiptu Tomi Astanto, yang tinggal di Bukit Asri, Kasihan, Bantul. Makanan tersebut dititipkan Nani melalui driver ojek online (ojol) yakni Bandiman pada 25 April 2021. Mereka bertemu di Masjid Nurul Iman, Jalan Gayam Umbulharjo, Kota Jogja.

Baca selengkapnya

2. Ogah Icip Nasi Cadong, Jennifer Jill Kasihan sama Teman Satu Sel dan Sering Traktir Makan

Baca Juga: Aiptu Tomi Ungkap Sosok R yang Diduga Dalang Sate Beracun Pernah Dekati Nani Tapi Ditolak

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani - 2

Jennifer Jill sempat mendekam di Polda Metro Jaya saat ditangkap karena kasus narkoba. Ia pun menceritakan pengalamannya selama berada di sel.

Enggak hanya soal tidur, Jennifer Jill menceritakan jika dirinya tak mau makan nasi cadong. Nasi Cadong sendiri adalah makanan selama berada di penjara.

Baca selengkapnya

3. Sambil Menahan Tangis, Nani Sebut Cinta Tomi Penuh Kebohongan di Sidang Sate Beracun

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani - 3

Fakta baru terungkap dalam sidang lanjutan kasus sate beracun antara terdakwa Nani Aprilliani Nurjaman (25) dengan saksi Aiptu Tomi Astanto di Pengadilan Negeri (PN) Bantul pada Kamis (21/10/2021) pagi. Selain Aiptu Tomi, JPU juga menghadirkan dua orang saksi yaitu Agus Subadi dan Sunar.

Dalam sidang lanjutan kasus sate beracun yang dipimpin oleh hakim ketua Aminuddin, terdakwa ditanya apakah Aiptu Tomi pernah berjanji akan menikahinya?

Baca selengkapnya

4. Jessica Iskandar Pamer Pasfoto Jelang Nikah, Netizen Yakin Vincent Jodohnya karena Hal Ini

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani - 4

Menjelang menikah, Jessica Iskandar belum lama ini memperlihatkan pasfoto buku nikah dengan background berwarna merah. Dalam foto tersebut, Jedar dan Vincent Verhaag tersenyum tipis ke arah kamera. Mereka tampak rapi dalam balutan kemeja berwarna putih.

Dalam caption, Jessica Iskandar menyebut dirinya dan Vincent sebagai calon pengantin. Tak lupa, Jedar mengucapkan rasa syukurnya pada Tuhan yang senantiasa mengiringi perjalanan cinta mereka.

Baca selengkapnya

5. Aiptu Tomi Ungkap Sosok R yang Diduga Dalang Sate Beracun Pernah Dekati Nani Tapi Ditolak

Top 5 SuaraJogja: Drama Sidang Sate Beracun, Pengakuan Aiptu Tomi hingga Tangisan Nani - 5

Sosok pria berinisial R yang diduga memerintahkan Nani Aprilliani Nurjaman (25) untuk mengirim sate beracun itu sampai sekarang belum ditemukan. R disebut-sebut sebagai dalang sate beracun yang awalnya ditujukan untuk Aiptu Tomi Astanto.

Namun, takdir berkata lain, yang tewas akibat memakan sate beracun itu ialah Naba Faiz Prasetya (10) putra dari seorang driver ojek online (ojol) Bandiman.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait