alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tutup Tahun 2021, Hyatt Regency Yogyakarta Gelar Hyatt Golf Tournament

Arendya Nariswari Selasa, 07 Desember 2021 | 13:16 WIB

Tutup Tahun 2021, Hyatt Regency Yogyakarta Gelar Hyatt Golf Tournament
Tutup Tahun 2021, Hyatt Regency Yogyakarta Gelar Hyatt Golf Tournament (Hyatt Regency Yogyakarta)

Hyatt Golf Tournament kali ini banyak diikuti oleh kalangan milenial, lalu siapa saja juaranya?

SuaraJogja.id - Banyaknya kompetisi golf akhir-akhir ini menunjukkan besarnya antusias masyarakat yang menggemari olahraga tersebut. Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu-satunya hotel berbintang 5 di Yogyakarta yang memiliki lapangan golf menyambut positif hal tersebut dengan mengadakan Hyatt Golf Tournament setiap tahun.

Acara ini secara rutin digelar sebagai ajang kompetisi dan reuni bagi para pecinta golf baik yang telah bergabung dalam anggota golf Hyatt Regency Yogyakarta maupun yang belum bergabung dalam keanggotaan. Hyatt Golf Tournament tahun ini diselenggarakan pada hari Minggu, 5 Desember 2021 mulai pukul 07.00 yang diikuti oleh 60 peserta yang datang dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah hingga Rp 70 juta. Bagi peserta yang berhasil meraih predikat hole in one akan mendapatkan total hadiah Rp 55 juta, antara lain 2 Presidential Suites, 4 Membership selama satu tahun untuk keluarga di Hyatt Regency Yogyakarta.

Semua peserta juga berkesempatan untuk mengikuti lucky draw dan mendapatkan berbagai souvenir menarik seperti wireless headset, bluetooth speaker, tas bola, tas sepatu, voucher massage dan Sunday Brunch di Hyatt Regency Yogyakarta, serta exclusive merchandise dari Hyatt Regency Yogyakarta, yaitu Hyatt umbrella, Hyatt polo shirt, Hyatt t-shirt, gloves, Hyatt Smart Tumbler, Hyatt Canvas Pouches, dan grand prize 1 voucher menginap di Hyatt Regency Yogyakarta di kamar tipe Regency Club.

Baca Juga: Pembangunan Parkir Vertikal di Balai Kota Capai 65 Persen, Ditarget Selesai Akhir Desember

Turnamen berakhir pada pukul 12.30 WIB setelah semua peserta menyelesaikan permainan 18 holes. Sambil menikmati makan siang diiringi musik akustik, MC mengumumkan nama-nama pemenang pada turnamen ini yaitu Raly Eko Kurniawan yang berhasil meraih predikat Overall Best Gross, sedangkan Ardi Surya berhasil meraih predikat Overall Best Nett. Sementara Best Gross Flight A diraih Nicholas Goodwin dan Best Nett Flight A diraih Samsul Bahri.

Untuk kategori Best Gross Flight A dimenangkan Ainun Hanim. Best Nett Flight B dimenangkan Albertus Arifiyanto Juwono. Kategori nearest to the pin diraih Rita dengan jarak 3,5 meter dan kategori nearest to the line diraih Eko Laksono dengan jarak 1,96 meter. Acara ini juga merupakan ajang melatih dan menguji kemampuan para peserta dalam bermain golf, serta menjadi wadah berkumpulnya bagi para pecinta golf khususnya di daerah Yogyakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait