facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Film KKN Di Desa Penari Viral, Warga Lokasi Syuting Tagih Janji Nonton Bareng Di Bioskop

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:45 WIB

Film KKN Di Desa Penari Viral, Warga Lokasi Syuting Tagih Janji Nonton Bareng Di Bioskop
Marsono bersama istrinya duduk di ruangan tengah rumahnya yang dijadikan tempat syuting film KKN Di Desa Penari. [Kontributor Suarajogj.id/ Julianto]

Dukuh Ngluweng, Istri Rahayu mengaku ia dan warga Ngluweng lain saat ini sangat penasaran dengan film tersebut.

SuaraJogja.id - Warga Dusun Ngluweng, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Gunungkidul menagih janji kepada para pembuat film KKN Di Desa Penari untuk nonton bareng di bioskop. Sebab, warga mengaku penasaran dan kesulitan mendapatkan tiket menonton.

Keinginan warga semakin kuat sebab film yang mengambil lokasi syuting di kampung mereka kini viral. Bahkan film KKN Di Desa Penari kini telah menembus rekor penjualan tiket terbaru karena mampu terjual 7 juta lebih.

Dukuh Ngluweng, Istri Rahayu mengaku ia dan warga Ngluweng lain saat ini sangat penasaran dengan film tersebut. Mereka juga ingin menyaksikan film horor yang mengambil syuting di dusun mereka. Terlebih, berbagai pengalaman mistis juga mereka alami selama syuting.

"Kami itu penasaran filmnya seperti apa? Horor ya?,"tutur wanita yang menjabat dukuh selama 10 tahun ini, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Selundupkan Makanan ke Bioskop, Wanita Ini Punya Trik Tak Terduga

Sebenarnya sudah ada warga dusun Ngluweng yang mencoba menonton film tersebut ke bioskop. Hanya saja warganya tidak bisa mendapatkan tiket menonton. Setiap kali datang ke bioskop, mereka selalu kehabisan tiket.

Oleh karena itu, warga menagih janji kepada kru dan produser film KKN di Desa Penari. Pasalnya mereka pernah berjanji akan mengajak warga menyaksikan film tersebut secara bersama-sama di bioskop saat film itu diputar.

"Dulu janji katanya kami warga Ngluweng yang membantu proses syuting dan jadi figuran akan diajak ke bioskop nonton film gratis. Tapi sampai filmnya viral ternyata belum diajak. Tapi kami maklum mungkin mereka lupa karena jadwal pemutarannya mundur terus karena pandemi,"kata dia.

Istri mengaku jika sejak selesai proses syuting hingga saat ini belum ada perwakilan dari produser atau kru film yang datang lagi ke dusun mereka. Kendati demikian, warga Dusun Ngluweng sangat berterimakasih karena wilayah mereka terpilih untuk syuting film yang viral tersebut.

Menurut Istri, sejak film KKN Di Desa Penari viral, sudah ada produser film layar lebar lain yang menghubungi dirinya ingin produksi film lagi. Namun ia tidak mengetahui film apa yang akan diproduksi kali ini.

Baca Juga: Minta Tolong Temannya Cetak Tiket Bioskop, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

"Orang itu minta dicarikan lokasi joglo, tetapi joglonya terbuka. Sudah ada yang cocok kemarin, cuma tidak tahu syutingnya kapan,"tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait