Pamer Perut Besar, Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke-5?

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Pamer Perut Besar, Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke-5?
Zaskia Adya Mecca. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Beberapa warganet mengaku sudah lama mendengar desas-desus kehamilan Zaskia.

SuaraJogja.id - Aktris Zaskia Adya Mecca disebut-sebut tengah hamil anak kelima. Warganet menduga kuat kehamilan Zaskia setelah istri sutradara Hanung Bramantyo itu memamerkan perutnya yang besar di Instagram, Selasa (26/5/2020) sore.

Di foto itu, Zaskia berkumpul bersama Hanung dan empat buah hati mereka -- Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata -- di teras rumah Hanung di Jogja. Zaskia tampak berdiri sambil melihat ke arah perutnya, sementara Hanung dan putra-putrinya duduk sembari mengarahkan pandangan mata ke perut Zaskia.

Namun, di caption unggahannya, wanita yang memiliki sapaan akrab "Bia" di rumahnya itu tak secara langsung mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah mengandung anak kelima. Aktris 32 tahun itu justru bergurau soal makanan Lebaran.

Zaskia Adya Mecca hamil anak ke-5? - (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca hamil anak ke-5? - (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Bii, kok lebaran hari ke-3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!" Ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran?!?" tulis @zaskiadyamecca.

Beragam komentar pun membanjiri unggahan Zaskia. Banyak warganet yang menduga kuat bahwa bintang sinetron lawas Cinta SMU ini sedang hamil. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku sudah mendengar desas-desus kehamilan Zaskia sebelum diterapkan kebijakan jaga jarak terkait pandemi corona di Indonesia.

"Udah denger kabar ini beberapa bulan dari sebelum lockdown. Pas awalnya gak percaya, soalnya aku tiap hari mantengin story-nya Bia, dan kayaknya gak ada tanda apa-apa. Taunya beneraaan," komentar @risasafari.

"Gak mungkin deh kayaknya Bia dalam 3 hari bisa sedrastis ini. Pasti adek Bhre yaa?" tebak @falilah.e.m.

"Apakah ini new baby K?" tanya @annisarwp.

Zaskia Adya Mecca hamil anak ke-5? - (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca hamil anak ke-5? - (Instagram/@zaskiadyamecca)

Rasa penasaran warganet pun terjawab di story unggahan Zaskia. Bukan dengan video atau pernyataan lengkap tentang kehamilannya, Zaskia hanya membagikan foto dirinya memamerkan perut besar dengan Bhre si bungsu serta fitur stiker pilihan ganda.

"Kira-kira apa isi perut Bia?" tulisnya sebagai pertanyaan, sembari memberikan tiga pilihan jawaban: bantal, bayi, serta lontong sayur dan kawan-kawannya. Menurut pilihan yang telah disiapkan Zaskia, ternyata jawaban yang benar adalah bayi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS