Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Joko Widodo di Pantai Goa Cemara dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:34 WIB

Video Joko Widodo di Pantai Goa Cemara dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya
Suasana di samping rumah duka korban terseret ombak di pantai Goa Cemoro, Bantul, Kamis (6/8/2020). Warga mulai berkumpul untuk bertakziah sekaligus menunggu jenazah tiba ke rumah duka. [kontributor/uli febriarni]

Dalam video tersebut, warga Cemoro, Tempel, Sleman ini terlihat masih bahagia tertawa bersama keluarga.

SuaraJogja.id - Sebelum hilang terseret ombak Pantai Goa Cemara, video Joko Widodo tertawa gembira sempat diunggah ke status WhatsApp hingga menyentuh orang-orang terdekatnya. Seorang pengusaha barbershop di Sleman, Condro, juga punya kisah menyentuh tentang usahanya yang justru tak mematok tarif, alias membiarkan pelanggan membayar seikhlasnya.

Sementara itu, setelah sempat ditutup, penerbangan internasional Bandara YIA akan dibuka kembali. Terkait rencana penghapusan suket bebas COVID-19 dari syarat perjalanan transportasi umum, seorang ahli pengamat menganggap itu tak masalah.

Kabar lainnya datang dari Asrama Haji Yogyakarta, yakni para OTG yang dikarantina di sana tak boleh dibesuk. Beikut ini ulasan lima berita terpopuler SuaraJogja.id, Jumat (7/8/2020) kemarin:

1. Tarif Seikhlasnya, Barbershop Condro di Sleman Pernah Buka Sampai Dini Hari

Video Joko Widodo di Pantai Goa Cemara dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya - 1

Suasana bangunan berwarna abu-abu yang terletak di Jalan Magelang no 66, Mulungan Kulon, Sendangadi, Mlati, Sleman tak begitu ramai orang. Di bangunan yang menjadi tempat pangkas rambut pria ini hanya terlihat dua orang duduk di luar.

Salah seorang pria 30 tahunan mempersilakan kami masuk. Ia sudah menunggu di sana sejak tempat cukur rambut itu dibuka pada pukul 16.00 WIB. Pria yang mengenakan kaus abu-abu ini juga menyuguhkan satu botol teh kemasan kepada kami.

Baca selengkapnya

2. Rencana Suket Rapid Test Dihapus dari Syarat Jalan, Pengamat: Tidak Masalah

Video Joko Widodo di Pantai Goa Cemara dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait