facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Lutut Netizen Lemas, Viral Pembuatan Iklan Pramugari Emirates di Puncak Burj Khalifa

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 13 Agustus 2021 | 18:07 WIB

Bikin Lutut Netizen Lemas, Viral Pembuatan Iklan Pramugari Emirates di Puncak Burj Khalifa
Iklan pramugari Emirates di puncak Burj Khalifa - (Instagram/@emirates)

Video itu lantas membuktikan bahwa sang bintang iklan benar-benar berdiri di puncak Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia

SuaraJogja.id - Publik dibuat heran dengan video iklan terbaru maskapai penerbangan Emirates. Di video itu, seorang pramugari berdiri di puncak Burj Khalifa, bangunan tertinggi di dunia, yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Warganet pun mempertanyakan keaslian video tersebut. Banyak dari mereka yang takjub, tetapi juga ngeri menyaksikan seorang awak kabin Emirates berdiri di puncak bangunan setinggi 828 meter itu.

Lantas untuk menjawab rasa penasaran publik, akun resmi Instagram @emirates mengunggah video di balik layar pembuatan iklan Emirates tersebut, Senin (9/8/2021).

Video itu lantas membuktikan bahwa sang bintang iklan benar-benar berdiri di puncak gedung tertinggi di dunia, bukan hasil editan.

Baca Juga: Emak-emak Ajak Berantem Kapolsek Gegara Takut Vaksin Covid-19 dan 5 Berita Viral Lainnya

Berbagai persiapan pun diperlihatkan, mulai dari latihan dengan menggunakan protokol pengamanan yang ketat hingga ketika syuting di puncak Burj Khalifa.

"From level 160, we climbed for over an hour to reach the top [dari tingkat 160, kami naik selama lebih dari satu jam untuk mencapai puncak]," terang @emirates.

Video pembuatan iklan viral Emirates tersebut kemudian diunggah ulang akun @nenk_update di Instagram, Jumat (13/8/2021).

Seperti kebanyakan para pengguna media sosial belakangan ini, warganet Indonesia takjub menyaksikan pembuatan iklan itu.

"Kok bisa yaa mbak nya dengkul sama kaki nya gak lemes," komentar @mei***.

Baca Juga: Tak Sadar Teman Tercebur Bak Mandi Selama 1 Jam, Aksi Penyelamatannya Jadi Sorotan

"Sumpah liat video ini kaki sama lutut lemes bgt, punya phobia ketinggian mah udah aja wassalam," tulis @fuk***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait