facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut sebagai Provokator, Begini Kronologi Dugaan Penganiayaan di Holywings Jogja Versi Karmel

Eleonora PEW | Hiskia Andika Weadcaksana Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:47 WIB

Disebut sebagai Provokator, Begini Kronologi Dugaan Penganiayaan di Holywings Jogja Versi Karmel
Karmel Nickolas menunjukkan bukti laporan polisi atas kejadian penganiayaan yang dialaminya di Holywings Jogja beberapa waktu lalu kepada media, Jumat (10/6/2022). - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Ia mengaku dalam peristiwa itu justru juga sebagai korban.

SuaraJogja.id - Sosok KN atau Karmel Nickolas disebut sebagai provokator dalam insiden yang menimpa Bryan Yoga Kusuma, pria yang diduga dikeroyok oleh puluhan orang di parkiran Holywings Jogja, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Sabtu (4/6/2022) lalu.

Karmel Nickolas sendiri angkat bicara terkait tuduhan tersebut. Ia mengaku dalam peristiwa itu justru juga sebagai korban.

"Dari yang saya alamin itu di sini saya korban, di mana saya yang awalnya dipukul dalam, keluar dan di luar saya dikeroyok," kata Karmel kepada awak media, Jumat (10/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Karmel menjelaskan pemicu insiden itu berawal ia bertemu dengan kelompok Bryan di Holywings Jogja. Pertemuan itu sendiri memang tidak disengaja.

Baca Juga: Update Kasus Dugaan Penganiayaan di HolyWings, Polda DIY Sebut Belum Ada Penetapan Tersangka

Karmel mengakui bahwa memang sebenarnya sudah kenal dengan Bryan walaupun tidak terlalu akrab. Saat pertemuannya pun do Holywings saat itu tidak ada masalah apapun sebelumnya dari mereka.

"Saya kenal (Bryan) itu dikenalin teman juga belum lama, Maret dan saya enggak punya masalah apa-apa. Jadi saya nyusul juga setengah 12 (malam) nyampe di sana nggak lama kemudian saya lihat Albert, bukan Yoga. Karena saya lebih akrab sama Albert. Masih saya sapa di bar, kita masih pelukan bareng kayak temen lama nggak ketemu," terangnya.

Hingga akhirnya, kemudian insiden terjadi ketika Karmel mengaku didorong oleh Bryan saat hendak menghampiri Albert, teman Bryan.

"Saya menghampiri dan ngobrol sama Albert, saya didorong pertama kalinya sama Yoga, tanpa sebab tujuan apa saya bingung didorong," ucapnya.

Saat itu disampaikan Karmel, ia masih kembali ke mejanya dan membiarkan insiden itu berlalu. Kemudian ia sempat keluar untuk menerima telepon dari pacarnya.

Baca Juga: Soroti Insiden di Holywings Jogja, IPW Desak Kapolri Berhentikan Dua Anggota Polisi yang Terlibat Penganiayaan

Seusai menerima telepon tadi Karmel kembali masuk dan tiba-tiba ditabrak di bagian bahu karena melewati sofa tempat kelompok Bryan berada.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait