alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak, Putri Keraton Fokus Main Gim Sampai Foto dengan Pangeran Gagal Terus

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 15 Mei 2021 | 16:25 WIB

Kocak, Putri Keraton Fokus Main Gim Sampai Foto dengan Pangeran Gagal Terus
Tingkah kocak Pangeran Purbodiningrat dan GKR Maduretno - (TikTok/@purbodiningrat)

GKR Maduretno menghadap ke belakang sambil melihat bawah, sedangkan Pangeran Purbodiningrat berusaha menatap ke depan sambil memegangi tangan istrinya.

SuaraJogja.id - Kerap membagikan momen kocak bersama istri, Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Purbodiningrat kali ini mengunggah video kompilasi fotonya yang berkali-kali gagal diduga karena sang istri fokus main gim.

Video itu dibagikan di aplikasi TikTok lewat akun @purbodiningrat pada Sabtu (15/5/2021).

Terlihat Pangeran Purbodningrat berdiri bersebelahan dengan istrinya, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Maduretno, putri ketiga Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X (HB X).

Pada foto pertama, sama-sama mengenakan pakaian dan dandanan adat Jawa, Pangeran Purbodiningrat dan GKR Maduretno tampak belum siap dengan pose masing-masing.

Baca Juga: Viral Wanita Lempar Rafathar Si Anak Sultan ke Kolam, Tuai Komentar Kocak

"Fotonya gini aja ya," tulis Pangeran Purbodiningrat di videonya.

Lalu di foto kedua, Pangeran Purbodiningrat terlihat membungkuk untuk meraih salah satu tangan sang istri, yang tampaknya masih memegang ponsel.

"Mbok ya ditaruh dulu," imbuh dia.

Kemudian di foto ketiga, ekspresi wajah GKR Maduretno tersenyum agak kecut hingga oleh Pangeran Purbodiningrat diberi keterangan "Aku ki lagi ngegame tauk."

Pada foto selanjutnya, GKR Maduretno menghadap ke belakang sambil melihat bawah, sedangkan Pangeran Purbodiningrat berusaha menatap ke depan sambil memegangi tangan istrinya.

Baca Juga: Deretan Meme Larangan Mudik yang Bikin Ngakak, Awas Jangan Salfok

Seolah menirukan ucapan GKR Maduretno, yang tamapknya masih main gim di tengah sesi foto, Pangeran Purbodiningrat menuliskan, "Sek sek meh mati ki [bentar bentar hampir mati ini]."

Sementara itu di foto berikutnya, bukan lagi karena gim, foto mereka berdua gagal karena ada abdi dalem yang lewat di depan mereka, sehingga menutup hampir seluruh lensa kamera.

"Nderek langkung [permisi] Gusti," tulis pria 49 tahun itu.

Masih belum berhasil juga, di foto selanjutnya, meski Pangeran Purbodiningrat siap dengan posenya, GKR Maduretno malah tersenyum menghadap samping.

Untuk foto tersebut, Pangeran Purbodiningrat memberi keterangan "Lah sopo kae mauuu [siapa itu tadi].."

Namun akhirnya, di foto penutup video, Pangeran Purbodiningrat dan GKR Maduretno berhasil ditangkap kamera dengan pose sempurna.

Keduanya sama-sama menghadap depan sambil tersenyum. Pangeran Purbodiningrat menyatukan tangannya di depan perut, sedangkan GKR Maduretno menggandeng tangan sang suami.

"FOTO PERJUANGAN," tambah Pangeran Purbodiningrat.

Hingga Sabtu sore, video TikTok tersebut sudah disukai lebih dari 400 warganet. Mereka terhibur dengan tingkah kocak pasutri Keraton ini.

"Kocak gusti yang satu ini," ungkap @iqb***.

"Fav couple," komentar @cik***.

"Ngakak piyambak kulo Gusti, lha photo kok ra genah kabeh. Iki pripun to Gusti. Nyuwun ngapunten [ngakak sendiri saya Gusti, lha foto kok enggak bener semua. Ini gimana sih Gusti. Maaf Gusti]," tambah @soe***.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait