facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurir Paket Antar Barang COD Seharga Rp1.000, Warganet Beri Saran Nyeleneh

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 20 Mei 2022 | 17:40 WIB

Kurir Paket Antar Barang COD Seharga Rp1.000, Warganet Beri Saran Nyeleneh
Tangkapan layar seorang kurir antarkan paket COD yang harganya Rp1.000. (Instagram/newdramaojol.id)

"Ikhlasin aja bang," tulis salah satu warganet.

SuaraJogja.id - Seorang pengantar paket atau kurir mengunggah video dirinya saat mengantarkan paket Cash on Delivery (COD) di Instagram dan video singkat tersebut viral

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @newdramaohol.id ini lantas viral lantaran kurir tersebut mengantarkan paket COD dengan nominal yang tak biasa. 

Terlihat dalam unggahannya, kurir tersebut memegang sebuah paket yang dibungkus rapi dan menunjukkan nominal harga yang nantinya akan ditagih pada pelanggannya. 

Entah apa yang dibeli oleh pelanggannya tersebut, nominal belanjaan yang akan dikirim tersebut hanya Rp927 atau apabila dibulatkan sekitar Rp1.000 saja. 

Baca Juga: Antar Paket Penuh Perjuangan, Kurir Ini Harus Lewati Banjir Deras

Tak hanya satu paket saja yang memiliki nominal tersebut, namun ada dua paket COD yang harus ditagih dengan nominal yang tidak jauh beda. 

Melihat hal tersebut, warganet ikut dibuat kesal dengan pelanggan yang belanja dengan nominal tersebut dan menggunakan sistem COD. 

Selain itu, kurir tersebut juga memperlihatkan jalur rumah pelanggan pemilik paket tersebut sangat ekstrem. Tidak seperti jalur perkampungan pada umumnya, jalan menuju rumah pemilik paket tersebut harus melewati jalan di tengah sawah yang cukup kecil untuk dilewati. 

Makin dibuat kesal, kurir tersebut juga mengatakan dalam unggahan videonya bahwa pemilik paket COD yang harusnya ditagih uang pembayaran tersebut tidak ada di rumah. 

Udah Rp1.000, nggak di rumah lagi,” tulis kurir tersebut dalam unggahan videonya yang viral di media sosial Instagram. 

Baca Juga: Viral Kurir Sering Bayar Paket COD yang Dibatalkan Pelanggan, Warganet Ikut Terharu

Unggahan video ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait